Jum'at, 29 Maret 2024  
Otonomi / 21 PNS ATR/BPN Dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya
21 PNS ATR/BPN Dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Otonomi - - Senin, 26/09/2022 - 21:49:25 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Sebanyak 21 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) di Kabupate/Kota Provinsi Riau memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Senin (26/9/2022)

Hal ini berdasarkan keputusan Presiden (Kepres) Indonesia nomor 76/TK/tahun 2022 tentang penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya

Didalam kepres tersebut dikatakan bahwa penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan guna menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Satyalancana Karya Satya ini diberikan juga sebagai prnghargaan bagi para PNS yang telah berkerja dengan penuh kesetiaan kepada pancasila, UUD 1945, negera dan pemerintah.

Serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus, yang mana paling singkat 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun

Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy didampingi oleh Plt. Kakanwil ATR/BPN Provinsi Riau, Asnawati menyematkan langsung Satyalancana Karya Satya kepada 21 PNS tersebut.

Adapun nama - nama PNS yang dianugerahi Satyalancana Karya Satya yaitu, Seti Kuncoro, John Harizal, Suprianto, Juniar Hutagalung, Yusferi Yusuf, Suparno, Satria Nanda, Syafriadi, Sunaryo, Ariyanti Siregar Priyo Budi, Didik Novriyanto.

Kemudian, Muhammad Khomsadi, Andi Mulyanto, Marini Zardianti, Yuniar Kurnia Nurika Dwi, Suci Amanda, Astari Nurul Putri, M. Alim Hidayatullah, dan Bobby Masnur.

"Ucapan terimakasih yang tulus saya juga saya sampaikan kepada para jajaran Kementerian ATR/BPN diseluruh tanah air atas dedikasi dan kerja kerasnya," tutup Masrul Kasmy saat menjadi pembina upacara pada acara peringatan hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2022 di Halaman Kantor ATR/BPN Kota Pekanbaru. (mcr/wjh/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved