Senin, 23/05/2022  
Otonomi / Tim Safari Ramadhan Kelurahan Air Putih Kunjungi Masjid Riyadhul Jannah
Malam Ketujuh
Tim Safari Ramadhan Kelurahan Air Putih Kunjungi Masjid Riyadhul Jannah

Otonomi - - Swbtu, 09/04/2022 - 11:30:02 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com- Pada malam ketujuh Ramadhan 1443 H, pihak Kelurahan Air Putih  Kecamatan Tampan Kota bersama Forum RW/RT menggelar Safari Ramadhan di Masjid Riyadhul Jannah yang berada di lingkungan RW 06 Jalan UKA Pekanbaru.


Kedatangan rombongan Safari Ramdhan Kelurahan Air Putih ini disambut gembira oleh seluruh jamaah masjid yang ditandai dengan ramainya jamaah yang hadir hingga masjid penuh.

Ketua RW 06 Jeny Pranando juga menyambut baik kehadiran tim Safari Ramadhan ini dan berharap kegiatan tersebut makin meningkatkan keimanan sekaligus menambah kekompakan antara pihak kelurahan maupun RT/RW dengan lapisan masyakat Air Putih.

"Melalui kegiatan di bulan baik ini, kita harap akan terjalin silaturrahmi dan kekompakan baik antara kami sesama perangkat RT/RW dengan pihak kelurahan maupun dengan warga dan jamaah masjid yang ada di Kelurahan Air Putih,'  kata Jeny kepada situsriau.com, Sabtu (9/4/2022).

Untuk diketahui, kegiatan Safari Ramadhan tingkat kelurahan ini akan mendatangi sepuluh masjid yang di lingkungan disetiap RW yang ada. "Untuk masjid yang dikunjungi, ditentukan oleh RW masing-masing," imbuh Jeny.

Sementara itu, pengurus Masjid Riyadhul Jannah Akmal, mengaku senang dan berterimakasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan ini.  "Apalagi saat ini kita juga dalam program  pengumpulan dana pemasangan 16 unit AC. Malam ini telah terkumpul untuk pengadaan 2 unit AC," tutur Akmal. (sr3).



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved