Senin, 23/05/2022  
Otonomi / Danrem 031/WB Pimpin Sertijab Komandan Batalion 132/BS
Danrem 031/WB Pimpin Sertijab Komandan Batalion 132/BS

Otonomi - - Selasa, 18/01/2022 - 17:58:05 WIB
Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, saat melakukan Sertijab.
TERKAIT:
   
 

KAMPAR,situsriau.com - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalion 132/BS dari Letkol Inf M Syafii Nasution kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi, selasa (18/1/2022) di Mako Yonif 132/BS Salo, Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Sertijab secara protokol kesehatan Covid-19 tersebut, juga dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD 1/BB, para Kasi Kasrem 031/WB, para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Dansatdisjan, para Komandan Batalion, Forkopimda Kab. Kampar, sesepuh Batalion Infanteri 132/BS serta para undangan lainya. 

Dalam sambutanya, Syech menyampaikan bahwa pergantian jabatan atau proses alih tugas dan jabatan Komandan Batalion ini, merupakan hal biasa dalam organisasi yang tujuannya juga untuk kebutuhan organisasi, mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok.

"Termasuk pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, memperkaya pengalaman tugas, wawasan, pengetahuan, keterampilan di bidang kepemimpinan dan manajemen pengembangan karier bagi setiap perwira," ungkap Syech.

Atas nama komando dan pribadi, tambah Syech, dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf M Syafii Nasution beserta istri salam bertugas selama ini. Semoga dalam menjalankan tugas di tempat baru ini bisa terus sukses salam meniti karir kedepan. "Selamat bertugas di tempat baru sebagai  Dandodiklatpur Kodam Iskandar Muda, semoga selalu sukses dan amanah," ujarnya.

Begitu juga kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi beserta istri, selamat atas kepercayaan yang diberikan semoga dapat mengemban tugas sebagai Komandan Batalion Infanteri 132/BS.

"Terus berkarya dan jalankan amanah dengan baik dalam membawa instansi lebih baik lagi kedepanya," pinta Syech (mcr/az/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved