Senin, 23/05/2022  
Otonomi / Forum Pekanbaru Kota Bertuah Tempati Sekretariat Baru
Usung Motto Kami tak Punya Waktu, Tapi Kami Punya Hati
Forum Pekanbaru Kota Bertuah Tempati Sekretariat Baru

Otonomi - - Minggu, 21/11/2021 - 19:46:26 WIB
Foto Bersama Usai Peresmian
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU, situsriau.com- Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) resmi menempati sekretariat baru di Komplek Taman Mela Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru Riau,  Minggu (21/11/2021).

Hadir dalam acara peresmian sekretariat tersebut, tokoh masyarakat Riau Hj.Azlani Agus, dr Diana Tabrani, ustadz Hendry Munif dan istri dr Anita Sari, Mahyani Royan serta Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Turut hadir penasehat Forum FPKB mantan Kepala Bappeda Riau Rahmad Rahim, Heri Susanto Abbas, ustadz Suryandi LC MA dan undangan lainnya.

Ketua FPKB Masril Ardi mengatakan, dengan ditempatinya sekretariat  ini, maka kelengkapan kelembagaan Forum akan didaftarkan ke Kemenkumham dalam waktu dekat.

"Karena sekarang kita sudah ada sekretariat, maka nanti akan kita buatkan akta notaris sambil melengkapi mebel kantor yang masih kosong," ungkap Masril.

Dalam kesempatan tersebut, Masril juga menyampaikan kegiatan sosial dan pelatihan yang telah dilakukan sejak terbentuknya forum yang mengusung motto "Kami tak Punya Waktu, tapi Kami Punya Hati" ini pada 2013 lalu.

"Terbentuknya forum ini bermula dari komunikasi di media sosial hingga akhirnya kita jumpa langsung dan sepakat melakukan aksi nyata bagi masyarakat. Kita tidak sekedar hadir, namun juga berupaya memberi solusi atas permasalahan yang ada," ucapnya seraya menceritakan kegiatan sosial perdana mengunjungi pasien kurang gizi di wilayah Kampar.

Seiiring dengan semakin nyatanya kegiatan FPKB dalam membantu masyarakat, dukungan dari berbagai pihak pun juga mengalir, baik itu dukungan moril maupun materil, termasuk dari Hendry Munif yang difasilitasi dr Diana Tabrani, bersedia meminjampakaikan ruko miliknya  untuk Sekretariat FPKB.

"Setiap niat baik yang dilakukan dengan cara baik, maka kita akan dipertemukan pula dengan oang- orang baik," ucap Hendry Munif yang sehari sebelumnya juga menyempatkan diri melihat persiapan pengurus FPKB merapikan sekretariat. (dis)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved