Kamis, 22 April 2021  
Otonomi / Pembangunan Teras Masjid Terhenti, Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan
Pembangunan Teras Masjid Terhenti, Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan

Otonomi - - Selasa, 06/04/2021 - 09:14:08 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan, kali ini berupa bahan bangunan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda di Jalan Dagang Dusun lV, RT.02/RW.01, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat ini, proses pembangunan Masjid Nurul Hudaa sedang membangun bagian teras. Sebelumnya proses pembangunan ini sempat terhenti karena kurangnya biaya. Selama ini pembangunan Masjid Nurul Huda dibiayai secara swadaya dari warga masyarakat setempat.

"Alhamdulillah bisa kami sampaikan bantuan untuk membantu proses pembangunan masjid. Bantuannya berupa 12 sak semen", terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Pemberian bantuan diberikan secara simbolis kepada Fitrah Dayun selaku Sekretaris Masjid Nurul Huda. Beliau juga menyampaikan terima kasihnya terhadap bantuan yang diberikan Rumah Yatim untuk pembangunan masjid.

"Alhamdulillah bahan bangunan yang diberikan dapat membantu mempercepat proses pembangunan masjid. Semoga Rumah Yatim sukses selalu, serta dilancarkan segala urusannya", ucap Bapak Fitrah Dayun.

#PejuangKebaikan sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, mari ulurkan tangan kita membantu pembangunan fasilitas-fasilitas beribadah untuk menyambut datangnya Ramadhan dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved