Jum'at, 07 Mei 2021  
Otonomi / PLN dan Pemkab Kampar Akhrnya Sepakat
Putus Listrik Dibalas Segel Kantor
PLN dan Pemkab Kampar Akhrnya Sepakat

Otonomi - - Kamis, 04/03/2021 - 23:12:43 WIB

BANGKINANG, situsriau.com- Sempat saling memberikan sanksi antara PT.PLN (Persero) dan Pemkab Kampar, dimana pemutusan aliran listrik dibalas dengan penyeglan kantor,  akhirnya kedua belah pihak berdamai pasca pertemuan Manager PT.PLN (Persero)  Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pekanbaru Himawan Sutanto  dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri,M.Si

Alhasil kondisi pelayanan PLN di Kabupaten kampar Khususnya di Kota bangkinang berjalan baik dan lancar.

“Pada hari Senin 8/03/2021 yang lalu kami telah bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan telah berdiskusi terkait upaya kedua belah pihak untuk sama-sama memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelanggan PLN," ujar Himawan.

Pada kesempatan yang sama Sekda Kampar menyatakan siap bersinergi dengan PLN dan membantu apabila Pihak PLN memerlukan dukungan terkait Perizinan dan hal-hal lain yang diperlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kelistrikan di Kabupaten Kampar.

"Selama ini sudah banyak kegiatan PLN dalam melayani kebutuhan listrik bagi masyarakat  yang kita dukung terutama saat pembangunan PLTA Koto panjang  yang terkait dengan pembebasan dan perizinan demikian juga pembangunan di lokasi lain selama ini kita dukung penuh," ungkap Yusri.

Pada akhir pertemuan Sekda Kampar dan Manager PLN UP3 Pekanbaru menyatakan semoga silaturahmi dan sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap terus terpelihara serta dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved