Selasa, 19 Januari 2021  
Otonomi / Tokoh Ini Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Riau
Tokoh Ini Jadi Orang Pertama yang Disuntik Vaksin Covid-19 di Riau

Otonomi - - Kamis, 14/01/2021 - 10:42:35 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Aula Gedung Serba Guna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Pekanbaru, Kamis (14/1/21).
 
Orang pertama di Provinsi Riau yang menerima vaksin Covid-19 yaitu Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed, dilanjutkan dengan orang kedua yang menerima vaksin yaitu Wakajati Riau.

Untuk orang ketiga yang menerima vaksin yaitu anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati dan dilanjutkan dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi menjadi orang kelima yang disuntik vaksin di Provinsi Riau.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed mengatakan, vaksin Covid-19 ini tidak berasa apa-apa setelah disuntik. Dirinya mengaku baik-baik saja setelah disuntik vaksin Covid-19.

"Setelah 30 menit selesai disuntik vaksin juga tidak ada yang saya rasakan, seperti biasa saja. Artinya vaksin ini aman untuk diberikan kepada kita," kata Ismed, dikutip cakaplah.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk menerima vaksin Covid-19.

"Kita berharap semoga adanya vaksin Covid-19 ini, penyebaran virus Corona ini bisa diatasi, dan dengan vaksin ini, virus tersebut bisa hilang di Provinsi Riau maupun di Indonesia," pungkasnya. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved