Selasa, 19 Januari 2021  
Otonomi / ASN Riau Tidak Netral di Pilkada Siap-siap Ada Sanksi Menanti
ASN Riau Tidak Netral di Pilkada Siap-siap Ada Sanksi Menanti

Otonomi - - Kamis, 26/11/2020 - 07:32:09 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution kembali mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) yang tidak netral dalam Pilkada di 9 kabupaten/kota, akan dikenakan sanksi tegas.

Hal itu ditegaskan Wagubri seiring semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada di 9 kabupaten/kota. Selain itu, masih adanya isu-isu ASN yang tidak netral di lapangan saat kampanye.

"Kalau nanti ketangkap, ya pasti ada sanksi. Tentu sanksi-nya sesuai aturanlah, "tegas Wagubri, Selasa (24/11/20) di Kantor Gubernur Riau.

Wagubri mengatakan, sebagai ASN seharusnya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang demokrasi. Sebagai ASN, seharusnya terbiasa berdemokrasi dengan baik.

"Mari kita mencoba membiasakan demokrasi dengan baik. Kalau itu kita biasakan dari sekarang, saya kira siapapun yang terpilih tidak akan menjadi masalah," ungkap Wagubri. 

Pada kesempatan itu, Wagubri tidak menampik jika ASN menjadi titik kerawanan ketidaknetralan dalam Pilkada. Apalagi, ASN menjadi salah satu peluang bagi para calon di Pilkada untuk dapat dimanfaatkan. (sr5,mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved