Selasa, 26 Januari 2021  
Otonomi / Dompet Dhuafa Riau Terus Dampingi dan Kawal Kesembuhan Bayi Kekurangan Gizi
Dompet Dhuafa Riau Terus Dampingi dan Kawal Kesembuhan Bayi Kekurangan Gizi

Otonomi - - Senin, 02/10/2017 - 16:55:56 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Dompet Dhuafa Riau sampai saat ini masih mendampingi bayi Hafsan (8 Bulan) dan Azril (1,5 tahun), yang tengah dirawat secara intersive di Rumah  Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa Jl. Ronggowarsito Pekanbaru sejak hari Sabtu (23/9/17) lalu karena mengalami kekurangan gizi. Kurang lebih sepekan ini, kondisi Hafsah dan Azril sudah mulai membaik.

Hafsah dan Azril merupakan anak dari keluarga kurang mampu, sehingga Dompet Dhuafa Riau melakukan penggalangan dana sejak sepekan lalu untuk membantu meringankan biaya pengobatannya.

"Alhamdulillah, sejak informasi ini kami publish ke media, banyak donatur yang turut andil dalam membantu. Donasi sudah mulai masuk untuk meringankan biaya bayi kecil ini," ungkap Hendi Mardika, selaku coordinator Fundraising Dompet Dhuafa Riau.

Tak hanya dari masyarakat, Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru pun juga akan turut terlibat dalam membantu meringankan biaya pengobatan Hafsah dan Azriel dengan mengupayakan penggunaan jamkesda (jaminan kesehatan daerah).

Kami akan mengupayaakan membantu biaya pengobatannya (Hafsah dan Azril-Red) dengan memberikan fasilitas jamkesda, agar kasus ini cepat tertangani. Ungkap Kepala Dinas Kota Pekanbaru, Drg. Helda Suryani Munir, M.Kes saat mengunjungi Bayi Hafsah dan Azril beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Lancang Kuning Dompet Dhuafa.(Rls)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved