Jum'at, 26 April 2024  
LifeStyle / Ernest Prakasa Ramai Dibahas di Twitter, Dituding Sebar Hoax
Ernest Prakasa Ramai Dibahas di Twitter, Dituding Sebar Hoax

LifeStyle - - Kamis, 14/11/2019 - 14:06:31 WIB

JAKARTA, situsriau,com  - Ernest Prakasa mendadak ramai dibicarakan di Twitter. Sang komika sekaligus sutradara itu sampai trending di media sosial tersebut.

#ErnestPrakarsaNyebarHoax menduduki nomor satu di Twitter Indonesia. Sebanyak 4.000 orang berkicau soal sutradara 'Imperfect' itu.

Awal mula trending karena Ernest mengomentari sebuah berita di media online. Di situ diberitakan soal demi Formula E, dana alokasi rehabilitasi sekolah dipotong.

"Iyalah, rehabilitasi sekolah mana bisa buat pencitraan menuju 2024," kicaunya ditambah emoticon berkacamata hitam.

Netizen terbagi dua karena tulisan Ernest Prakasa. Ada yang mengomentari positif cuitan Ernest, tapi ada juga yang menilainya sudah salah kaprah.

"Iya nih Ahok, masa dana rehabilitasi sekolah di stop....RADIKAL NIH GABENER," komen akun @dodd**f.

"Kebencian yang sudah di ubun ubun si @ernestprakasa membuat dia mengunyah apapun ..... Berita hoaks pun dia pakai untuk menyerang pak @aniesbaswedan. Semoga selalu dalam lindungan Allah pak Anies," timpal @abdra**im2 sambil membuktikan berita hoax tersebut.

Warganet juga menyebar data dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta soal tak ada anggaran yang dipotong, lalu me-mention Ernest Prakasa. Ernest diminta tak sok dalam membahas masalah apa pun.

"Tukang stand up comedy @ernestprakasa sok2 an paham masalah anggaran.. tauk2 nya cuma numpang koment biar keliatan sok pintar dan nebar hoax aja.. #ErnestPrakasaNyebarHoax," kata @lanna**be. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved