Jum'at, 26 April 2024  
LifeStyle / Trik Ampuh agar Tubuh Wangi Memikat Sepanjang Hari
Trik Ampuh agar Tubuh Wangi Memikat Sepanjang Hari

LifeStyle - - Senin, 04/11/2019 - 13:24:55 WIB

Situsriau.com - Pasti banyak yang punya kebiasaan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh dengan tujuan agar wangi sepanjang​ hari. Tapi sebenarnya itu cara yang salah. 

Karena salah satu kunci agar wangi parfum lebih tahan lama adalah menyemprotkannya di titik area tubuh yang hangat. Karena wangi parfum yang disemprotkan di area tersebut akan disebarkan ke seluruh tubuh dan bertahan sepanjang hari. 

Titik-titik tubuh mana sajakah itu? Berikut penjelasannya dikutip dari beautynesia.

Rambut

Mungkin belum banyak yang tahu jika rambut adalah salah satu tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum agar wanginya lebih tahan lama. Karena parfum cenderung menempel pada serat, yang pada dasarnya mudah menempel di area rambut.

Namun, hindari menyemprotkan parfum langsung ke rambut, karena kandungan alkohol dalam parfum akan membuat rambut kering. Kamu harus menyemprotkan terlebih dahulu parfum ke sisir, lalu setelah itu barulah gunakan untuk menyisir rambut.
 
Belakang Bagian Atas Telinga

Menyemprotkan parfum di belakang telinga tepatnya bagian atas dapat membantu membuat wangi parfum bertahan lebih lama. Karena tempat ini cenderung berminyak, yang bisa membantu mempertahankan wangi parfum.

Di dalam Siku

Mungkin banyak yang menebak bahwa pergelangan tangan merupakan titik semprot parfum yang akan membuat wanginya tahan lama. Namun lokasi yang paling tepat sebenarnya adalah bagian siku. Titik ini merupakan suhu tubuh terpanas yang akan membuat parfum bertahan lebih lama. 

Pusar

Pusar juga merupakan titik terbaik untuk menyemprotkan parfum. Karena bagian ini juga tergolong titik yang paling hangat di tubuh, sehingga menjadikannya tempat sempurna untuk mengaplikasikan parfum agar lebih tahan lama.
 
Belakang Lutut

Sama halnya seperti menerapkan parfum dalam siku, kamu juga dapat menyemprotkan parfum di belakang lutut yang tersembunyi. Karena area ini lebih berminyak dan mudah berkeringat dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga dapat mempertahankan wangi parfum untuk waktu yang lebih lama.

Itulah beberapa titik area tubuh yang membuat wangi parfum lebih bertahan lama. Namun selain itu, agar kualitas parfummu tetap terjaga dengan baik, kamu juga harus menyimpan koleksi parfummu di tempat kering dengan sirkulasi udara yang baik ya.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved