Selasa, 16 Oktober 2018  
LifeStyle / Trik yang Bikin Mandi Kamu Dua Kali Lebih Cepat
Trik yang Bikin Mandi Kamu Dua Kali Lebih Cepat

LifeStyle - - Sabtu, 23/09/2017 - 13:41:04 WIB

Situsriau. com-Tak sedikit orang yang menghabiskan waktu lebih lama dibanding yang lain saat mandi dan keramas. Padahal, saat sedang terburu-buru, maka memangkas waktu bersiap-siap adalah sebuah keharusan.

Kadang-kadang waktu untuk bersiap-siap habis untuk mandi dan keramas. Padahal seperti dikutip dari Cosmopolitan, waktu keramas bisa dipersingkat sehingga menghemat waktu bersiap-siap Anda secara keseluruhan.

Sebuah trik yang diciptakan oleh Jeffrey Jagling Art+ Autonomy Salon di New York diklaim dapat memangkas waktu bersiap-siap hingga setengahnya. Cara ini dapat menghemat waktu Anda memakai sampo dan conditioner.

Biasanya, orang keramas dengan mengaplikasikan sampo terlebih dulu, membilasnya, kemudian memakai conditioner yang kemudian dibilas lagi. Padahal sebenarnya rambut tidak membutuhkan untuk menggunakan keduanya sekaligus.

Bagian yang paling membutuhkan sampo adalah kulit kepala dan bagian pangkal rambut. Sampo bisa membersihkan kelebihan minyak dan kotoran pada bagian itu.

Sementara bagian ujung rambut cenderung kering sehingga membutuhkan tambahan nutrisi dan kelembapan dari conditioner. Dengan kata lain, untuk memangkas waktu di kamar mandi, Anda dapat mengaplikasikan sampo pada pangkal hingga tengah rambut. Dilanjutkan dengan conditioner dari tengah hingga ujung rambut.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved