Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Polsek Bangko Tangkap Empat Pelaku Narkoba Dalam Sehari
Polsek Bangko Tangkap Empat Pelaku Narkoba Dalam Sehari

Hukrim - - Senin, 20/01/2020 - 06:07:53 WIB

BAGANSIAPIAPI, situsriau.com - Polsek Bangko menggelar press rilis atas penangkapan empat orang tersangka penyalahgunaan narkotika di Mapolsek Bangko, Jalan Perwira, Sabtu (18/1/20) sore akhir pekan lalu. 

Empat orang tersangka penyalahgunaan narkotika dan  ratusan gram barang bukti diduga jenis sabu-sabu merupakan hasil pengembangan penyelidikan oleh jajaran Polsek Bangko.

Masing-masing tersangka yaitu, MF (21) Warga Jalan, Siliwangi Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur, RF (27)  warga Jalan Tega Lega. SY (35) warga Jalan Baik-Baik, Kelurahan Bagan Hulu, dan JH (33) warga Jalan Pedamaran, Kelurahan Bagan Punak.

Keempat tersangka ini diamankan tim reskrim Polsek Bangko dihari yang sama dengan berlainan tempat kejadian perkara (TKP). Dari tersangka petugas berhasil mengamankan ratusan gram barang bukti diduga narkoba jenis sabu-sabu dan satu unit sepedamotor Kawasaki Ninja RR warna Hitam dengan plat nomor BM 4564 QA yang diamankan dari tersangka MF warga Dumai.

Press Release dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIk didampingi sejumlah Perwira Kepolisian di lingkungan Polres Rokan Hilir (Rohil) serta jajaran Polsek Bangko.

Untuk penindakan dan pengungkapan penyalahgunaan narkotika di wilayah Rokan Hilir khususnya tidak pernah berhenti, artinya komitmen Polres Rokan Hilir beserta jajarannya melaksanakan terhadap pelaku penyalahguna narkoba ini terus diberantas. 

Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi usai menggelar Press Release Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika menjelaskan,  kegiatan pemberantasan penyalahgunaan narkoba telah dilakukan pihaknya secara maksimal.

"Ini merupakan komitmen Polres Rokan Hilir dan jajaran untuk memberantas narkoba. Kalau dihitung jumlah pengungkapan saya pikir kita harus evaluasi kembali tapi yang jelas komitmen kami untuk memberantas narkoba diwilayah Rokan Hilir ini selalu terus digalakan tidak akan berhenti sampai di sini, "ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskan Kapolres Rohil pihaknya akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkoba bahkan terus berupaya mencari secara kualitas dengan mencari jumlah barang bukti yang cukup besar.

"Kita juga mencari secara kualitas dengan mencari jumlah barang bukti yang cukup besar. Alhamdulillah seperti yang dilakukan Polsek Bangko ini, berhasil mengungkap penyalahgunaan narkoba dengan jumlah barang bukti yang cukup besar sehingga kita sudah berhasil menyelamatkan ribuan masyarakat Rokan Hilir dari bahaya ancaman narkoba," pungkasnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved