Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Bus Medan Jaya Lindas Motor RX King, Satu Orang Meninggal Dunia
Bus Medan Jaya Lindas Motor RX King, Satu Orang Meninggal Dunia

Hukrim - - Kamis, 16/01/2020 - 08:08:40 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Kecelakaan lalu lintas antara satu unit Bus Medan Jaya dan juga satu unit motor Yamaha RX King yang terjadi di Jalan Siak II depan PT. Panca Beton Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Rabu (15/1/20) sekitar pukul 04.30 Wib mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolresta Pekanbaru melalui Paur Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia menuturkan semula satu unit mobil bus Medan Jaya BK 7612 DJ bergerak di Jalan Siak II datang dari arah utara menuju selatan.

"Sesampainya di depan PT Panca Beton ada mobil berhenti di badan jalan karena dalam keadaan rusak, namun mobil tersebut sudah memberikan tanda di belakangnya, kemudian bus Medan Jaya tersebut masuk ke jalur sebelah kanan," cakap Budhia.

Sambung Budhia, dari arah berlawanan yakni dari arah selatan datang sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh Okran Herlindus Dematan yang berboncengan tiga bersama Yefta dan Yostan. Akibatnya benturan pun tak terelakkan.

"Akibat dari Lakalantas tersebut, Okran Herlindus meninggal dunia. Sementara kedua penumpangnya mengalami luka berat," Jelas Budhia lagi.

Namun sayang, supir Bus Medan Jaya yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri ketika kecelakaan tersebut terjadi dengan meninggalkan bus.

Motor Yamaha RX King yang dikemudikan oleh Okran pun ringsek dan terlindas ban belakang bus berwarna kuning tersebut.(sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved