Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Delapan Tahanan Kabur dari Polsek Pangkalan Kerinci Akhirnya Ditangkap
Delapan Tahanan Kabur dari Polsek Pangkalan Kerinci Akhirnya Ditangkap

Hukrim - - Jumat, 06/12/2019 - 18:44:11 WIB

JAKARTA, situsriau com-Delapan dari sembilan tahanan Polsek Pangkalan Kerinci, Riau, yang kabur kembali ditangkap. Mereka dibekuk setelah hampir seminggu melarikan diri.

"Satu tahanan masih pencarian," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal (Brigjen) Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (5/12/19).

Dia mengungkapkan, para tahanan kabur, Jumat, 29 November 2019. Hingga​ kini Korps Bhayangkara berupaya menangkap satu buronan yang masih dalam pelarian.

“Mudah-mudahan segera ditangkap," ujarnya dikutip medcomid.

Kesembilan tahanan ini kabur dengan cara mengelabui petugas. Mereka melarikan diri setelah menjebol dinding belakang sel.

Kepergian tahanan pertama kali diketahui penjual rokok di samping Mapolsek. Saksi melihat ada sembilan tahanan keluar dari belakang Polsek Pangkalan Kerinci di lorong yang berbatasan dengan bank.

Indentitas tahanan yang melarikan diri adalah Leo Candra, Junaidi, dan Agustiar yang terlibat peredaran narkoba. Selain itu, ada Riza Susila Saputra yang terjerat kasus pengancaman.

Tahanan lainnya yakni Bayu Tirta, Aldi Azhari, Gidion Butar-butar, dan Horas Silalahi yang terlibat kasus pencurian. Terakhir, Yogi Saputra yang tertangkap karena kasus pencurian sepeda motor. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved