Rabu, 22 Mei 2019  
Hukrim / PSPS Riau Berduka, Mantan Pemainnya Sekeluarga Tewas Dalam Kecelakaan
PSPS Riau Berduka, Mantan Pemainnya Sekeluarga Tewas Dalam Kecelakaan

Hukrim - - Jumat, 15/02/2019 - 12:18:32 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Kejadiaan naas menimpa mantan pemain PSPS Riau, Khairunnas Afrizal (30) sekeluarga. Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB terjadi kecelakaan antara kendaraan roda dua dan roda empat di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis (14/2/19).

Kecelakaan maut itu membuat duka dalam bagi keluarga besar PSPS Riau. Dalam kecelakaan itu istri dan seorang anaknya yang masih berumur setahun meninggal di tempat kejadian. Sementara Oon sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong.

Humas PSPS Riau, M Teza Taufik, menyampaikan bahwa manajemen PSPS Riau berduka atas kejadian ini. Ia juga kaget begitu mendapatkan informasi kecelakaan di Rumbo Panjang, ternyata merupakan mantan pemain PSPS.

"Begitu tahu korbannya mantan pemain kita, beberapa rekan satu tim langsung ke Aulia Hospital untuk melihat almarhum," sebut Teza, Jumat (15/2/19).

Oon merupakan salah satu pemain PSPS Riau kelahiran Pekanbaru, 30 tahun silam. Oon juga sudah sejak dini bermain sepakbola untuk Riau. Mulai dari tim PS Unri, tim Porwil, PON, PSPS U-21 musim 2009/2019 hingga masuk squad senior di 2013/2014.

"Mewakili manajemen saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Oon dan keluarga," tutur Teza.

Diberitakan, Khairunnas atau Oon bersama dengan istri, Nursi Wulandari (25) dan anaknya Salwa (1) mengendarai speeda motor Scoopy dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang. Ketika tiba di U-turn KM 20 korban pun memutar balik menuju arah Pekanbaru.

"Saat bersamaan mobil jenis Kijang Innova dalam kecapatan tinggi dari arah Bangkinang menabrak korban. Pengendara mobil diketahui bernama Ridho," kata Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi, Jumat (15/2/19).

Fauzi menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi, mobil yang sudah melaju tidak bisa menghindari kecelakaan karena posisi yang sudah dekat. Akibatnya mobil tersebut menabrak sisi kiri motor dan menyeretnya hingga 10 meter.

Diberitakan cakaplah akibat kejadian ini istri dan anaknya tewas di tempat karena mengalami luka parah. Sementara Oon luka berat dan sempat dibawa ke RS Aulia Hospital Panam untuk diberikan perawatan. Namun sampai di rumah sakit nyawa Oon tidak tertolong lagi.(sr5, ck)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved