Rabu, 21 Oktober 2020  
Hukrim / Alamak! Pelajar Bunuh Diri Pakai Lakban, Badan Dililit Bak Mumi
Alamak! Pelajar Bunuh Diri Pakai Lakban, Badan Dililit Bak Mumi

Hukrim - - Kamis, 24/11/2016 - 06:10:38 WIB

BANDUNG, situsriau.com - Umurnya masih belia, 17 tahun. Tapi SR mengaku sudah tak kuat menjalani hidup. Dia memilih bunuh diri dengan menutup seluruh badannya pakai lakban.

Pelajar di salah satu SMK di Kabupaten Bandung ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membungkus badan hingga ke wajahnya bak mumi.

SR ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh keluarga korban, di kamar rumahnya di Kampung Bojong Koneng, Pamengpeuk, Kabupaten Bandung pada Selasa 23 November 2016 lalu.

"Korban pertama kali ditemukan sekira pukul 10.00, oleh pihak keluarga, yang curiga, saat dipanggil, SR ini tidak menjawab, saat didobrak kamarnya, SR sudah tak bernyawa," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (24/11/16).

Berdasarkan hasil penelusuran polisi, motif korban bunuh diri, karena tak sanggup menghadapi hidup, Meski demikian, tak jelas masalah pasti yang mendera korban.

"Korban pernah bercerita kepada ibunya bahwa tak sanggup menghadapi kehidupan ini lagi, dari hasil analisa sampai dengan saat ini korban dinyatakan bunuh diri," tandasnya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved