Jum'at, 18 09 2020  
Sport / Barcelona Sabar Tunggu Madrid Alami Kegagalan di Akhir Musim
Barcelona Sabar Tunggu Madrid Alami Kegagalan di Akhir Musim

Sport - - Sabtu, 11/07/2020 - 08:41:59 WIB

JAKARTA, situsriau.com-Barcelona berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan jelang tiga laga terakhir La Liga Spanyol. Namun harapan menjadi juara masih ada seandainya Real Madrid terpeleset.

Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak menyerah mengejar Madrid yang untuk sementara unggul satu poin atas anak asuhnya.

Setien masih melihat pintu menuju juara masih terbuka kendati saat ini anak asuh Zinedine Zidane yang memimpin klasemen.

"Kita telah melihat banyak hal selama bertahun-tahun, hal-hal yang terkadang tidak dapat dijelaskan. Apa yang harus kami lakukan adalah fokus menghadapi Valladolid dan menunggu kesempatan dari kegagalan saingan kami, dan ya, tidak ada pilihan lain selain menunggu," ujar Setien.

Barcelona kini sudah bermain 35 kali dan mengumpulkan 76 poin. Sementara Madrid sudah mengoleksi 77 poin dari 34 laga. Los Blancos baru akan menjalani pertandingan ke-35 pada Sabtu (11/7) dini hari waktu Indonesia menghadapi Alaves.

Jika Madrid menang, maka Barcelona akan tertinggal empat poin. Sementara seandainya Madrid gagal menang, Barcelona memiliki kesempatan kembali ke puncak klasemen dengan syarat menang atas Valladolid dalam laga yang berlangsung Minggu (12/7) dini hari waktu Indonesia.

"Kami selalu bersiap lawan akan datang dengan kondisi terbaik. Kami harus menghadapi batasan teratas dari segalanya, itu adalah prioritas. Kami tahu kami harus menang, untuk berada di depan," kata Setien dikutip dari Sport.

Setelah menjalani laga tandang melawan Valladolid, Barcelona masih memilki kesempatan meraih poin dalam dua laga terakhir menghadapi Osasuna dan Alaves.

Sementara tiga lawan terakhir Madrid di La Liga Spanyol adalah Granada, Villarreal, dan Leganes.(sr5, cnn)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved