Minggu, 09 08 2020  
Sport / Umumkan Pensiun, McGregor Disindir Khabib Jangan Banyak Omong
Umumkan Pensiun, McGregor Disindir Khabib Jangan Banyak Omong

Sport - - Rabu, 17/06/2020 - 14:44:25 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Khabib Nurmagomedov menyindir keputusan pensiun dari Conor McGregor. Juara dunia kelas ringan UFC itu meminta agar McGregor tidak banyak omong.

Terlebih setelah petarung asal Republik Irlandia itu menggunakan alasan bosan dan tidak ada tantangan sebagai landasannya untuk pensiun dari UFC.

“Jangan banyak omong. Kamu harus memilih antara melakukan atau hanya bicara. Lebih baik menjadi orang yang melakukan,” sindir Khabib kepada McGregor di akun Instagram.

Petarung asal Rusia itu menulis pernyataan tersebut melalui Instagram sambil mengunggah video pertarungan melawan McGregor di UFC 229, Oktober 2018. Ketika itu Khabib menang lewat submission pada ronde keempat.

Sindiran tersebut diungkap Khabib setelah Presiden UFC Dana White mengatakan, McGregor menolak pertarungan melawan Tony Ferguson pada UFC 250. UFC akhirnya memilih Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib dalam laga perebutan gelar juara kelas ringan interim itu.

Alasan pensiun McGregor kemudian dianggap tidak masuk akal setelah pengakuan. Apalagi McGregor mengaku akan menjalani banyak pertarungan setelah mengalahkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone pada Januari 2020.

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz juga mengkritik keputusan pensiun McGregor. Dia mengatakan McGregor hanya ingin mendapat perhatian.

“Saat ini dia dihukum karena perilaku buruk. Sekarang dia harus menunggu. Bertarung melawan Tony Fegruson, tetap sibuk, tetap aktif. Bertarung melawan Jorge Masvidal,” ucap Abdelaziz.

“Tetap aktif, saya ingin menjalani aktivitas. Ingat, dia sering mengatakan itu. Tapi, balasan memang tidak menyenangkan. Dia tetap orang yang berengsek. Dia cuma ingin mendapat perhatian,” ujar Abdelaziz

McGregor memutuskan pensiun dari UFC pada 6 Juni lalu. Ini adalah kali ketiga petarung berjuluk The Notorious itu pensiun dari UFC setelah pada 2016 dan 2019. Pengumunan pensiun itu, McGregor tulis di media sosial pribadinya.(sr5, rp)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved