Kamis, 21 Maret 2019  
Sport / Kejuaran BDM Yong Moo Do Korem 031/WB Diharapkan Memunculkan Atlet Berprestasi
Kejuaran BDM Yong Moo Do Korem 031/WB Diharapkan Memunculkan Atlet Berprestasi

Sport - - Rabu, 04/01/2017 - 13:13:17 WIB

PEKANBARU, situsriau.com-Kasipers Korem 031/Wirabima, Letkol Inf Chandra Wirawan, membuka kejuaraan BDM Yong Moo Do tingkat Korem 031/Wirabima tahun 2017, Rabu (4/1/17). Kejuaraan diikuti 200 Prajurit jajaran Korem 031/Wirabima dari Yonif 132/Bimasakti, Yonkav 6 Pekanbaru, Arhanudse 13 Pekanbaru dan Denrudal Dumai.

Di samping itu kejuaraan ini bertujuan untuk mendapatkan atlet - atlet BDM Yong Moo Do,  yang akan diikutkan pada kejuaraan tingkat Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam Amanat Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) yang dibacakan oleh Kasipers Korem 031/Wirabima, disampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta. Diharapkannya, kejuaraan dapat berjalan lancar mulai dari pembukaan sampai pertandingan final dan penutupan.

Di samping untuk menghasilkan atlet - atlet berprestasi, dalam kejuaraan Yong Moo Do tersebut memperebutkan Piala Danrem 031/Wirabima. Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jiwa Profesionalisme prajurit TNI AD di bidang militer dan menumbuh kembangkan semangat juang serta ajang pemanasan atlet yong moo do jajaran Korem 031/Wirabima yang bisa diproyeksikan untuk menjadi atlet yang mampu berprestasi di kejuaraan Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang uji tanding, unjuk kemampuan serta mengamalkan ketangkasan beladiri yong moo do di kalangan prajurit angkatan darat di jajaran Korem 031/Wirabima. Selain itu, melalui kejuaraan ini diharapkan tercipta kompetisi dan persaingan yang sehat diantara peserta prajurit sehingga dapat menjadi motivasi dan semangat lebih demi meraih prestasi terbaik bagi diri pribadi maupun untuk satuan.

Diharapkan peserta dapat melaksanakan pertan?dingan ini dengan jujur, semangat dan menjunjung tinggi sportivitas. Lakukan pertandingan dengan hati yang bersih dan jaga kehormatan sebagai prajurit TNI. Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi Korem 031/Wirabima, Wakil Sekretariat Koni Provinsi Riau Deni Hermanto, Dansatdisjan jajaran Korem 031/Wirabima serta Kabalakrem 031/Wirabima. (Rls)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved