Rabu, 23 Juli 2014  
Sport / Rohul Juara Umum Sabet 8 Emas
Kejurda FORKI RIAU ke VII Tahun 2013
Rohul Juara Umum Sabet 8 Emas

Sport - Editor: Rambe - Minggu, 26/05/2013 - 18:12:40 WIB

BERITA RIAU (ROKAN HULU),situsriau.com-Kejuaran Daerah (Kejurda) Federasi Olah Raga Karate Idonesia (FORKI) Riau di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ke VII Tahun 2013, Kabupaten Rohul berhasil sebagai juara umum, padahal iven dua tahun sebelumnya Rohul hanya memperoleh juara ke 6.

Keterangan ini disampaikan Ketua FORKI Riau Dheni  Kurnia juga Ketua PWI Riau, usia kegiatan penutupan FORKI Riau di Gedung Daerah Pasir Pangaraian, Minggu (26/5/2013), Rohul keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali 8 emas, 7 perak 10 pernggu, peringkat kedua pelelawan perlolahan medali 8 emas, 5 perak dan 8 perunggu dan peringkat ketiga Kampar 7 emas, 11 perak dan 12 perunggu.

"Medali kita serahkan sebanyak 55 emas, 55 perak dan 95 perunggu," sebut Deni Kurnia.

Wakil Bupati Rohul Ir. H Hafith Syukri, MM menutup kegiatan itu, sangat memberikan apresiasi positif terhadap para atlet, untuk itu Pemkab Rohul komit untuk mengembangkan olah raga karete di Rohul apalgi informasi Rohul sebagai tuna rumah Islamic Soladarity Games (ISG) tahun 2013.

"Kita akan coba kembangkan olah raga ini di Rohul apalagi  putra/i Rohul banyak mengukir prestasi dalam ajang olah raga ini," ujarnya Wabup Rohul.

Ketua Forki Rohul Erizal ST juga Wakil Ketua DPRD Rohul itu, melihat prestasi atlet karate Rohul, rencana juga akanmengirimnya ke ivent berikutnya.   (pal) 

(0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
Redaksi | Email
Copyright 2012 CV. UKA MANDIRI, All Rights Reserved