Rabu, 21 Oktober 2020  
Politik / DPC Siak Gelar Rapat Konsolidasi Hadapi Pilkada Serentak
DPC Siak Gelar Rapat Konsolidasi Hadapi Pilkada Serentak

Politik - - Kamis, 13/08/2020 - 00:25:46 WIB

SIAK, situsriau.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau berkunjung ke Labupaten Siak Dalam rangka berkonsolidasi Pilkada Serentak 2020, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Siak, Selasa(11/8/2020). 

Kedatangan DPD Partai Demokrat Riau dipimpin oleh Asri Auzar baserta Rombongan di Sambut langsung oleh ketua DPC Syamsurizal dan Bacalon Bupati Siak Sayed Abu Bakar Assegaf dan Pengurus DPC Partai Demokrat Siak. 

Ketua DPD Riau Partai Demokrat Asri Auzar menyampaikan kegiatan konsolidasi pertama yang di lakukan partai demokrat menjelang Pilkada serentak 2020. Partai demokrat kabupaten Siak mengusung pasangan dari kader Partai Sayed Abubakar Assegaf dan Reni dari partai PKS dengan sebutan Pasangan (Sadar). 

"Kita berharap dengan pasangan sadar ini menjadi paduan untuk masyarakat Kabupaten Siak memilih kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak dalam Pilkada Siak 2020 untuk pembangunan yang lebih baik ,"ungkapnya. 

Ia menegaskan kepada anggota partai Demokrat Siak untuk terus mendukung kader partai sesuai dengan surat keputusan DPP. 

"Jika ada anggota partai yang tidak mendukung atau berpaling akan kita tindak lanjuti dan perlu di beri sanksi sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga partai," tegasnya. 

Sayed Abubakar Assegaf mengatakan menyatukan persepsi seluruh kader partai Demokrat mempunyai peluang besar untuk memenangkan pilkada serentak 

"Pesan ketua Umum DPP menjalankan mesin partai ini untuk memenangkan kader calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang ada di setiap daerah yang mengikuti pilkada Serental termasuk kabupatem Siak,"ungkapnya. 

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan kegiatan konsolidasi ini untuk mempererat komposisi partai dalam menghadapi Pilkada serentak yang sebetar lagi akan dilkasanakan. 

"Kita meminta seluruh kader untuk memenangkan pasangan Sayed Abu Bakar yang di usung oleh partai Demokrat," pintanya. 

"Ia berharap dengan konsolidasi ini dapat mempersartukan DPAC dan DPC partai Demokrat kabupaten Siak," tutupnya. (sal)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved