Selasa, 12/11/2019  
Politik / Gelar Workshop, Golkar Kuansing Optimis Sambut 2020
Gelar Workshop, Golkar Kuansing Optimis Sambut 2020

Politik - - Kamis, 26/12/2019 - 21:20:30 WIB

Hadir diacara tersebut Ketua Panwaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra dan Komisioner KPUD Kuansing, Ahdanan Saleh, serta pengurus DPD Golkar Kuansing.

Dalam sambutannya, Andi Putra berharap kader Golkar Kuansing tetap mengibarkan semangat juang dan optimisme tinggi, supaya Partai berlambang pohon beringin ini bisa terus berjaya.

Andi Putra mengatakan, saat ini pemerintahan di Kuansing tidak dipimpin oleh kader Golkar, tapi Golkar tetap jadi pemenang Pemilu dan meraih kursi terbanyak di DPRD Kuansing.

" Inu merupakan bukti, bahwa partai Golkar di Kuansing masih di cintai rakyat," ucap Andi Putra.

Sementara Ketua Panitia Workshop, Dr. Adam SH MH menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan penyegaran dan arahan bagi kader dan pengurus Golkar Kuansing menghadapi helat yang akan di hadapi tahun 2020 mendatang.

"Kita akan menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang, dan Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra SH MH telah menyatakan kesiapannya untuk maju di ajang tersebut. Maka melalui workshop ini, mari kita bekerja dan meningkatkan konsolidasi organisasi, agar Partai Golkar bisa berjaya kembali di Kuansing," ujarnya.

Selain itu ikut hadir mantan Anggota DPRD Riau, Suhardiman Ambi yang di gadang gadang dipastikan menjadi pasangan Andi Putra pada helat Pilkada Kuansing mendatang.

Kemudian juga hadir  sejumlah Anggota DPRD Kuansing seperti, Darwis dari Hanura, Romi Alfisah Putra , Sastra Febriawan serta seluruh Anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar.( Ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved