Rabu, 21 Oktober 2020  
Politik / Jemput Aspirasi Masyarakat, Sukarmis Reses di Desa Jalur Patah, Teratak Air Hitam
Jemput Aspirasi Masyarakat, Sukarmis Reses di Desa Jalur Patah, Teratak Air Hitam

Politik - - Selasa, 17/12/2019 - 22:41:53 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com - Dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Riau, Sukarmis melakukan reses di desa Jalur Patah, Teratak Air Hitam, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (17/12/2019) sore.

Dalam sambutannya, Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing dua periode ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kenegerian Teratak Air Hitam atas dukungan masyarakat setempat saat Pemilu Legislatif lalu.

"Kini saatnya , melalui Reses ini saya akan jaring aspirasi masyarakat, untuk di perjuangan melalui anggaran Pemprov Riau tahun mendatang," kata Sukarmis.

Aspirasi dari masyarakat ini nanti kata Sukarmis akan di pilah, mana yang jadi kewenangan provinsi  dan mana yang jadi tugas kabupaten.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang hadir  mendampingi kegiatan reses  tersebut mengatakakan, jika pihaknya sangat mendukung wakil rakyat yang duduk di DPRD Riau melakukan reses dan menjemput aspirasi di wilayah Kuansing.

"Makin banyak di gelar reses, maka akan makin banyak pula aspirasi yang bisa di jaring,"ujarnya.

Kendati demikian, Andi Putra yang merupakan politisi muda Partai Golkar itu menegaskan, tidak akan semua aspirasi bisa di penuhi. Akan di perjuangan kan dan di penuhi sesuai dengan skala prioritas pembangunan.

Andi berharap, melalui Reses Bapak Sukarmis ini, akan terjaring aspirasi dari masyarakat, terutama yang berkaitan dengan kewenangan pemprov Riau.( Ultrasandi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved