Minggu, 09 08 2020  
Politik / DPD PKS Dumai Gelar Training Orientasi Bagi Kader Baru
DPD PKS Dumai Gelar Training Orientasi Bagi Kader Baru

Politik - - Selasa, 19/11/2019 - 11:59:26 WIB


DUMAI, situsriau.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai melaksanakan Training Orientasi bagi kadernya, Minggu (17/11/2019) di Room Grand Zuri Hotel Jalan Jenderal Sudirman, Dumai.

Acara orientasi itu diikuti oleh masyarakat Dumai, dihadiri juga oleh Ketua DPD PKS Dumai, Edi Sepen, Sekertaris Umum DPW Partai PKS H. Junaidi Abdurahman, H Amrizal, Daril Qudni, Hendri Sandra dan jajaran DPW PKS lainnya. 

Menurut H.Junaidi Abdurahman, kegiatan yang diadakan DPD PKS ini adalah sebagai training bagi para calon-calon kader PKS yang baru. " Dalam pelaksanaan training orientasi PKS ini adalah untuk menumbuhkan bibit-bibit berpotensi yang siap menjadi sosok pemimpin, karena banyak pontesi yang harus dibina di PKS Dumai,"katanya

Ketua DPD PKS Dumai H.Edi Sepen mengatakan Training Orientasi PKS ini adalah suatu kegiatan rutinitas setiap tahunnya bagi calon kader yang baru.

"Kegiatan ini adalah rutinitas PKS setiap tahunnya, dan khususnya para calon-calon kader yang baru. Biar masyarakat juga tau bahwa kalau mau masuk ke PKS ini tidaklah harus ketat dengan aturan-aturan yang keras, dan kita di PKS ini akan membina jika mereka punya potensi untuk memimpin, "ungkap Ketua DPD PKS Dumai kepada Wartawan. 

Acara Training Orientasi PKS itu dihadiri juga penyanyi-penyanyi dari Dumai yang menarik perhatian para tamu undangan yang hadir. (santi)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved