Rabu, 28 Oktober 2020  
Hari Sumpah Pemuda
Bupati Mursini Saksikan Pemasangan PIN "Berkesan" dan Penandatangan Fakta Integritas

Advetorial Kuantan Singingi - - Senin, 30/10/2017 - 22:53:02 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Usai melaksanakan upacara peringatan Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 di lapangan Limuno, Teluk Kuantan, Senin (30/10/2017) pagi, Bupati Kuantan Singingi menyaksikan kegiatan pemasangan PIN Berkesan (Bersama Komunitas Sehat Anti Narkoba) oleh Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpinanto, S.IK.

Dalam kegiatan tersebut, Buapti juga menyaksikan penandatanganan fakta integritas bebas dari narkoba oleh perwakilan mahasiswa dan pelajar se-Kabupaten Kuansing.

Selain Bupati Mursini dan kapolres, acara ini juga dihadiri, Wakil Bupati Kuansing, Halim, Plt. Sekda, Muharlius, Forkopimda Kuansing, Pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing, organisasi kepemudaan seperti KNPI dan Pemuda Pancasila, Rektor Uniks dan Kepala Sekolah se-Kuansing dan para mahasiswa dan pelajar se-Kabupaten Kuansing.

Pada acara tersebut, dibagikan 100 PIN Berkesan kepada perwakilan pelajar dan mahasiswa. Hal ini dilakukan agar pelajar dan mahasiswa menjauhi narkoba.

Kemudian dalam penandatanganan Fakta Integritas bebas narkoba di saksikan oleh TNI, Polri, ASN, mahasiswa dan pelajar se-Kuansing lebih kurang 750 orang.

Bupati Mursini dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah dipasang dan dibagikannya PIN Berkesan dan telah ditandatanganinya fakta integritas ini diharapkan kepada generasi muda melalui momen sumpah pemuda ini bertambah pula komunitas pemuda yang bersama-sama memberantas narkoba yang nyata-nyata telah merusak generasi muda.

"Untuk itu mari bersama-sama kita perangi narkoba,"pungkasnya.(Ultra Sandi)

Berikut Galeri Foto Pemasangan PIN "Berkesan" dan Penandatangan Fakta Integritas


Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.

Foto Didis SitusRiau.







Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved