Selasa, 12/11/2019  
Dishub Pekanbaru Bakal Tertibkan Gudang Kargo

Advetorial Pekanbaru - - Jumat, 17/01/2020 - 15:59:17 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Gudang kargo yang ada di dalam kota di Pekanbaru bakal ditertibkan Dinas Perhubungan (Dishub). Sebab mobil besar pengangkut barang menuju gudang kargo banyak dikeluhkan warga.

"Kami akan tertibkan,” tegas Kepala Dishub Kota Pekanbaru Yuliarso, Kamis (16/1/20).

Langkah awal, Dishub akan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Koordinasi ini untuk melihat perizinan pergudangan yang ada di dalam Kota Pekanbaru.

"Tata ruangnya sudah jelas, pergudangan itu sudah dialokasikan tempatnya tersendiri,” jelasnya.

Dishub ingin tahu izin gudang-gudang yang ada di dalam kota, yang transportasinya melintasi jalan kota dan jalan lingkungan. Setelah pembahasan internal selesai, Dishub akan mengundang pengusaha yang bersangkutan.

"Akan kita undang, seperti pengusaha angkutan transportasi, Atrindo, pengusaha kargo, JNE, Organda, Pertamina, Pelindo dan pengusaha penyedia barang," kata dia.

Kata Yuliarso, ditargetkan akhir bulan ini sosialisasi sudah selesai. “Seperti di jalan Soebarantas, itu sudah banyak yang mengeluh karena ada gangguan. Selain itu jalan yang rusak,” jelasnya dilansir cakaplah. (sr5, ck)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved