Jum'at, 18 09 2020  
Kapoktan Desa Giti Terima Bantuan Ternak Sapi dan Uang Rp200 Juta

Advetorial Rokan Hulu - - Sabtu, 08/08/2020 - 14:20:46 WIB

ROHUL.situsriau.com- Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menyerahkan 11 sapi bantuan dari Pemprov Riau untuk Desa Giti Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, kemaren siang.

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati Sukuman mengingatkan bahwa bantuan tersebut mesti berkembang. pada umumnya warga dapat memelihara sebaik-baiknya supaya sapi bantuan bisa sehat dan berkembang biak.

Begitu juga dengan uang bantuan Rp. 200 juta untuk pengembangan  Kapoktan Kelompok Tani dengan Cabe warga tanaman Maju, mesti dipergunakan dengan sebaik-baiknya  demi terlaksananya Program Kerja Kelompok Tani Keluarga Maju di Desa Giti. Jumat(07/08/2020)

Satu tahun akan datang, tepat pada bulan Agustus 2021, H.Sukiman mengaku akan melihat kembali perkembangan Kelompok Tani Keluarga Maju di Desa Giti, jika dia terpilih lagi menjadi Bupati nanti 2020.

Peringatan itu disampaikan H. Sukiman dihadapan Ketua Kelompok Tani Keluarga Maju Desa Giti Bejo, sesaat menjelang penyerahan bantuan ternak sapi tersebut di Desa Giti Kecamatan Kabun

"Pemerintah Provinsi Riau berharap agar bantuan ternak itu dipelihara dengan baik dan dikembang kan. Ini demi perbaikan ekonomi warga atau masarakat. Dan sapi bantuan jangan  sekali 2 di jual  Ungkap Sukiman.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman beserta rombongan  menyaksikan  Penanaman Cabe Perdana di Desa Giti itu, terlihat juga didampingi oleh Pejabat Eselon II Pemda Rokan Hulu, Camat Kabun Anang Putra S.STP serta Kepala Desa Giti Wagiran. (mail)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved