Selasa, 12/11/2019  
Pelantikan Kades Serentak se Rohul Digelar Sebelum 13 Februari

Advetorial Rokan Hulu - - Selasa, 31/01/2017 - 11:58:11 WIB

PASIR PANGARTAIAN, situsriau.com - Usai digelarnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 1 Desember 2016 lalu di 70 desa se-Rokan Hulu (Rohul) tahap pertama, kini masyarakat bertanya-tanya kapan jadwal pelantikan Kades terpilih dilaksanakan

Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Rohul, H Abdul Haris, menyatakan, keterlambatan pelantikan Kades terpilih dikarenakan adanya gugatan sejumlah calon terhadap Kades terpilih.

"Saat ini sudah diselesaikan di tingkat panitia kabupaten. Hasilnya sudah diserahkan ke Plt Bupati Rohul, H Sukiman, nantinya beliau yang memutuskanya," terang Abdul Haris, Senin (30/1/17).

Abdul Haris menambahkan, saat ini pihaknya  tengah menunggu keputusan dari Plt Bupati Rohul, H Sukiman, untuk jadwal pelantikan. "Yang jelas pelantikan akan segera dilaksanakan, sebelum tanggal 13 Februari 2017 pelantikan sudah segera dilakukan," terangnya.

Abdul Haris mengimbau masyarakat agar tetap bersabar karena masih ada permasalahan yang harus diselesaikan.  "Kita berharap, saat pelatikan tidak ada masalah lagi sehingga Kades terpilih bisa lebih maksimal dalam menjalankan pemerintahan desanya," tutupnya.  (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved