Selasa, 12/11/2019  
Rambah Bertekad Pertahankan Juara Umum MTQ Rohul

Advetorial Rokan Hulu - - Sabtu, 03/09/2016 - 10:20:45 WIB

PASIR PANGARAIAN, situsriau.com - Kecamatan Rambah, bertekad mempertahankan juara umum di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kecamatan ini pernah mengukir tiga kali juara umum berturut-turut.

"Kita turunkan kekuatan penuh dengan 24 qori-qoriah di MTQ XVI Rohul tahun ini. Agar juara umum kedua kalinya bisa kita raih kembali, mengulang sukses juara umum berturut-turut tahun 2011, 2012 dan 2013 sehingga kita bisa meraih piala tetap Bupati Rohul," kata Camat Rambah, Arie Gunadi, di sela-sela pembukaan MTQ XVI Rohul, oleh Plt Bupati Rohul, H Sukiman,  di Lapangan Rantau Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Kamis (1/9/16) malam.

Disebutkan, pada MTQ XV Rohul tahun 2015 lalu, khafilah Kecamatan Rambah berhasil meraih juara umum. Sehingga MTQ kali ini mereka bertekad raih kembali juara umum.

Ari mengaku optimis tekad itu bisa diwujudkan. Pasalnya, untuk mengikuti kegiatan religi tahunan ini, pihaknya sudah mempersiapkan utusan sebaik-baiknya. 24 qori-qoriah yang diturunkan akan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan.

Kini, seluruh khafilah Kecamatan Rambah yang diinapkan di pemondokan rumah warga Jalan Cendana Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, siap jadi yang terbaik.

"Jauh-jauh hari, khafilah dari Rambah sudah lakukan berbagai persiapan dan pelatihan. Sehingga kita optimis, Kecamatan Rambah bisa kembali meraih juara umum di MTQ ke XVI tahun 2016 untuk kedua kalinya," tegas Arie Gunadi, dengan optimis. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved