Sabtu, 06 Juni 2020  
Nasional / Riau Kerjasama dengan 3 Provinsi dalam Upaya Penanganan Covid-19
Riau Kerjasama dengan 3 Provinsi dalam Upaya Penanganan Covid-19

Nasional - - Sabtu, 04/04/2020 - 15:04:21 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Dalam rangka melakukan penanganan sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19-19 (virus corona), Provinsi Riau berkolaborasi dengan tiga provinsi yang ada di Sumatera, yakni Provinsi Sumbar, Sumut, dan Jambi.

Dikatakan Gubernur Riau Syamsuar, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan ketiga Gubernur daerah tersebut, dan semua Gubernur setuju untuk membentuk posko bersama.

"Saat ini, kami dari Pemprov Riau diwakili oleh Pak Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, dan sekarang Wagubri sedang melakukan peninjauan di beberapa titik yang akan diaktifkan posko," jelas Gubri saat menggelar pertemuan bersama Pemred Media se-Riau, Jumat, (3/4/20) di Gedung Daerah.

Selain itu, untuk di Riau, posko bersama dengan Pemprov Sumbar ada dua titik, yaitu yang pertama terdapat di Perbatasan Kampar-Sumbar dan kedua di perbatasan Kuansing- Sumbar.

Sedangkan untuk perbatasan dengan Sumut, posko didirikan di perbatasan Rohil-Sumut. Sementara perbatasan dengan Pemprov Jambi, posko didirikan di wilayah Selensen, Inhil.(sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved