Jum'at, 18 09 2020  
Pendidikan / Kadisdik Riau Ingatkan Para Guru Evaluasi Pembelajaran Virtual
Kadisdik Riau Ingatkan Para Guru Evaluasi Pembelajaran Virtual

Pendidikan - - Senin, 29/06/2020 - 06:19:30 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, Zul Ikram mengingatkan kepada para majlis guru di Riau untuk melakukan evaluasi dengan sistem pembelajaran secara virtual.

Karena sebutnya, sebelum pandemi ini berakhir, kemungkinan kebanyakan pembelanjaan berbasis virtual akan terus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan zona daerah.

Hal tersebut disampaikan Kadisdik Riau tersebut, saat Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Riau, Sabtu (27/6/20).

"Kami mengajak rekan-rekan majlis guru, kepala sekolah dan pengawas satuan pendidikan yang sistem pembelajaran secara virtual agar mengingatkan kembali untuk evaluasi," ujarnya.

Kadisdik ini menuturkan, ketika pembelajaran secara virtual, pihak guru harus betul-betul dilakukan evaluasi, seleksi dan pemantauan secara sustainable dalam rangka menyampaikan pembelajaran secara tepat sasaran kepada para siswa.

Untuk itu, dalam sistem tersebut, para guru dituntut untuk betul-betul memperhatikan siswanya.

"Harus memantau pembelajaran virtual ini, betul diseleksi dan dievaluasi dalam rangka pembelanjaan tepat sasaran di setiap satuan pendidikan," ungkap Zul Ikram. (sr5, mc)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved