Kamis, 29 Oktober 2020  
Otonomi / Jembatan di Jalintim Ambrol, Truk Terperosok hingga Jalan Dialihkan
Jembatan di Jalintim Ambrol, Truk Terperosok hingga Jalan Dialihkan

Otonomi - - Sabtu, 19/09/2020 - 18:49:42 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Jembatan di Jalan Lintas Timur km 57, Desa SP 5, Kabupaten Pelalawan, Riau ambrol pada, Sabtu (19/9/20) pukul 10.00 WIB pagi. 

Atas kejadian itu, sebuah truk bermuatan batu kerikil terjebak di jembatan yang ambrol tersebut. Saat ini jalan lintas timur tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda empat, baik dari arah Pekanbaru - Pangkalan Kerinci dan sebaliknya.  

Karena itu, dihimbau pengguna jalan dari arah Pekanbaru - Pangkalan Kerinci dan sebaliknya sementara waktu diminta untuk putar arah. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, M Taufiq OH saat dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan, dan mengaku telah mendapat laporan kejadian tersebut. 

"Kami sudah mendapat laporan jembatan di jalan lintas timur KM 57 ambrol pagi tadi," kata Taufiq, Sabtu (19/9/20).

Taufiq mengatakan, pihaknya sudah koordinasi dengan Balai Jalan Nasional di Riau terkait kejadian itu, mengingat  jalan lintas timur merupakan ruas jalan nasional. 

"Teman-teman balai sudah turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya akan dilakukan perbaikan. Kemudian untuk sementara arus lalu lintas di sana dialihkan di jalan alternatif, sampai jembatan selesai perbaikan," tutupnya. (sr5, mc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved