Kamis, 29 Oktober 2020  
Otonomi / Program Jaga Kampung, Kapolres Sambangi Kampus UPP
Program Jaga Kampung, Kapolres Sambangi Kampus UPP

Otonomi - - Jumat, 18/09/2020 - 01:16:27 WIB

ROHUL, situsriau.com- Kapolres Rohul bersama jajaran, silaturrahmi ke Kampus Universitas Pasir Pengaraiyan (UPP), dalam rangka kerjasama pegembangan Program Jaga Kampung di musim pandemi  Covid-19, Kamis (17/09/2020).

Acara  silaturrahmi ini di awali dengan pembacaan Doa sekaligus doa bersama di dalam ruangan Aula Universitas Pasir Pengaraiyan. 

Sekalian sepatah kata dari Pimpinan Rektor UPP. Dr. Adolf Bahtiar menyampaikan atas Terima kasih nya kepada Kapolres Rokan hulu, Agar masih bisa meluangkan waktunya untuk bisa  kenalan dan bertetap muka, Di tempat yang di sediakan ini. Katanya Adolf Bahtiar.

Acara kunjungan tersebut Kapolres Rokan Hulu (Rohul), Taufiq Lukman Nurhidayat SiK membutuhkan tenaga ahli di bidang Pertanian dan Perikanan, untuk bisa mengembangkan Program Jaga Kampung di Rohul yang sudah dicanangkan Kapolri, katanya.

Masih di tempat yang sama Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, saat silaturrahmi ke Kampus Unisversitas Pasir Pangaraiyan (UPP)
Kegiatan dihadiri oleh Rektor Dr.Adolf Bastian MPd,  Wakil Rektor I dan II Rivi Antoni MPd dan Khairul Fahmi, MT, Direktur Kemahasiswaan, Rahmi Fitria M Biomed, Kasat Intel Polres Rohul, Kasi Propam Polres Rohul Iptu Yohanes Tindaon, Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto, termasuk Dekan, Kaprodi juga sejumlah mantan Presiden Mahasiswa UPP,  Yang lama dan Kapolres menghimbau kepada masyarakat  agar jangan lupa dengan masker jaga jarak cuci tangan karena biar kita selalu menurut dengan Protokol Kesehatan. Ungkapnya Polres. 

Rektor UPP menanggapi Adolf Bastian, berterima kasih penyampaian Kapolres dan jajarannya. Sekalian yang bersedia bersilaturahmi ke Kampus UPP kebanggaan masyarakat  Rokan hulu Dirinya mengaku sudah membranding ulang visi kampus menjadi “Menuju Kampus yang ter Puji sehingga diharapkan keberadaan Kampus UPP dapat meningkatkan perusaha muda yang sukses dan berbudaya.

"Di kegiatan silaturrahmi Kapolres Rohul dan Civitas Kampus UPP, merupakan hasil diskusi Rektor dengan Kapolda Riau untuk ikut mensukseskan program Jaga Kampung di Rohul. Kita menyambut baik arahan Kapolda Riau tentang Launching Jaga Kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi COVID -19 saat ini," kata Adolf Rektur. 

Adolf berharap, kerjasama yang baik antara UPP dengan Polres Rohul dalam menyukseskan program Jaga Kampung upaya mengatasi ketahanan pangan. Bukan hanya itu, kerjasama itu juga untuk pencegahan Narkoba dengan edukasi serta Pembinaan sadar hukum di Universitas Pasir Pengaraiyan (UPP).

Sikapi sambutan Rektor UPP, Kapolres Rohul menyampaikan pihaknya bersedia bekerja sama  dengan tenaga ahli Pertanian maupun Perikanan UPP dalam Program Jaga Kampung. Dirinya mengajak  mahasiswa menjadi contoh dan turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 ini (Mail).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved