Sabtu, 06 Juni 2020  
Otonomi / Pandemi Civid-19 tak Halangi Reses Angota DPRD Rohul A Halim Desa Rambah Hilir
Pandemi Civid-19 tak Halangi Reses Angota DPRD Rohul A Halim Desa Rambah Hilir

Otonomi - - Rabu, 20/05/2020 - 04:25:48 WIB

ROHUL, situsriau.com- Kendati  musim pandemi  Covid- 19  Anggota DPRD Rokanhulu A.Halim tetap melaksanakan reses ke Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokanhulu, Senin (18/05/2020) di Aula Kantor Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir.

Tampak hadir dalam   acara  reses tersebut  Kepala Desa Rambah Zulnasri, Ketua BPD Desa Rambah dan hadir juga Bahbinkamtibnas serta Kadus,RW,RT dan para tokoh masyarakat Desa Rambah.

Acara reses tersebut langsung di buka oleh PJ.Kepala desa Rambah.Zulnasri.Kepala desa Rambah yang juga mewakili masyarakat desa Rambah dalam sambutannya menyampaikan dan sekaligus mengusulkan pemekaran desa Rambah menjadi dua desa, karna dengan luasnya daerah desa rambah saat ini yang memiliki 11 Kadus jadi sudah sewajarnya ada pemekarkan  menjadi dua desa.Usulnya.

Masih dengan PJ.kades Rambah, juga mengusulkan supaya data yang sudah mendapat bantuan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat supaya di data kembali, biar ngak itu-itu aja orangnya yang mendapat bantuan dari Pusat .sehingga ada pemerataan bagi masyarakat kurang mampu yang tidak dapat merasakan bantuan dari pusat.tambahnya.

Dalam menanggapi usualan dari PJ.Kades Rambah,A.Halim dari fraksi Gerindra yang juga anggota DPRD Rohul,kepada pemerintah Desa dan Tokoh masyarakat menyampaikan supaya membuat usulan kepada pemerintah supaya  di adakan pemekaran,nanti kita akan kawal di DPRD.ungkapnya.
Begitu juga masalah data yang telah di keluarkan oleh pemerintah pusat kita akan panggil nanti dinas yang terkait yaitu dinas sosial untuk mencek data tersebut.tambahnya.

Lanjutnya,Halim dalam pemaparannya kepada pemerintahan Desa Rambah bahwa apapun permintaan atau aspirasi dari desa Rambah kita akan perjuangkan demi masyarakat.

Dalam  menjemput aspirasi masyarakat kali ini meskipun dalam suasana pandemi covid 19 kita DPRD Rokan Hulu juga wajib melaksanakan kegiatan reses guna menampung usulan aspirasi pemerintah dan masyarakat Desa Rambah yang selanjutnya akan kita perjuangkan dan kita kawal agar hajat dan kepentingan orang banyak dapat terpenuhi,urainya.

Setelah selesai acara A.Halim memberikan sembako secara pribadi kepada masyarakat yang hadir semoga dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban bagi masayarakat apa lagi di saat dalam situasi dan kondisi saat covid-19 ini.ungkapnya.

Masih ditempat yang sama,Pj kepala Desa Rambah Zulnasri mengucapkan terima kasih kepada Pak A.Halim yang telah menampung aspirasi dari bapak Halim.dan semoga kedepannya Desa Rambah bisa lebih maju Lagi, Tuturnya. 

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved