Selasa, 12/11/2019  
 

Rangkaian Peringatan Proklamasi RI ke-71 Pemprov Riau


Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT RI ke-71 di Halaman Kantor Gubernur Riau.


Senin, 22/08/2016 | 10:15
Peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemprov Riau, Rabu (17/8/2016) berlansung khidmat dan lancar.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bertindak sebagai inspektur upacara dan komandan upacara dipimpin oleh Komandan Batalyon Infantri 132 Bima Sakti, Mayor INF Sunarto.

Usai upacara, Gubernur Riau beserta rombongan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Pekanbaru untuk menyerahkan secara simbolis remisi atau pemotongan masa tahanan yang merupakan tradisi oleh Kementerian Hukum dan HAM setiap tahunnya. Sebanyak  4.563 narapidana se-Riau menerima remisi sebagai kado HUT RI tahun ini.

Selanjutnya rangkaian kegiatan peringatan HUT RI di Riau dilanjutkna dengan malam resepsi di degung daerah Jalan Diponegoro dan malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. (foto:ist)




Anggota Paskibraka menerima duplikat bendera pusaka dari Gubernur Riau pada detik-detik peringatan HUT RI ke-71 Pemprov Riau.


Para pejuang kemerdekaan ikut ambil bagian dalam peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2016 di halaman kantor Gubernur Riau.


Usai upacara, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mengunjungi lembaga pemasyarakatan untuk memberikan remisi bagi tahanan.


     

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman bersama unsur Forkominda menyalami peserta pertujukan yang ikut memeriahkan peringatan HUT RI di Riau.


Malam renungan suci yang dipusatkan di Taman Makan Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman berlangsung khidmat dan lancar.


Gubernur Riau menjamu tamu dan anggota Paskibraka pada malam resepsi HUT RI ke-71 di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved