Selasa, 12/11/2019  
 

Galeri Foto Wabup Siak Buka Lomba Mewarnai Hari Lingkungan Hidup bagi Anak PAUD


Wakil Bupati Alfedri saat membuka lomba Mewarnai Hari Lingkungan Hidup 2016.


Selasa, 07/06/2016 | 14:18
SIAK SRI INDRAPURA, situsriau.com- Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup tingkat nasional 2016 dengan tema Go Wild For Life, Pemkab Siak melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH)  menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK se-Kabupaten bertempatkan di Siak Sporthall, Jumat (3/6/16).

Wakil Bupati Siak Alfedri yang membuka acara tersebut, mengatakn lomba mewarnai ini yang merupakan salah satu bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang secara nasional nantinya diperingati di Siak.

"Mari kita sukseskan bersama, karena juga menyangkut kehormatan, dan marwah Kab. Siak maupun PEMDA Siak dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak," ajak mantan Camat Minas ini.

Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup Wan Fajri Aulia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat dan kecintaan anak-anak akan lingkungan hidup dan satwa liar. Sebagaimana dengan tema lingkungan hidup sedunia yang ke-44 menekankan pada isu perdagangan illegal satwa liar.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian sejumlah acara, dimana keseluruhan acara yang akan diadakan meliputi lomba karya tulis tingkat SLTA dan umum, Insinyur Cilik tingkat SLTP, Gerakan Penanaman Pohon, Penaburan benih ikan, Pameran Lingkungan hidup dan penggiat lingkungan hidup. (foto: Humas Siak)


Wabup didampingi Sekda dan Kabid Pemantauan BLH Siak, Irma Suriani


Para Pejabat di lingkungan Pemkab Siak saat mengikuti pembukaan lomba


Suasana lomba mewarnai dalam rangka Hari Lingkungan Hidup tahun 2016


     

Wabup Siak didampingi sejumlah pejabat menyaksikan pelaksanaan lomba


Dengan ramah, Wabup Siak menerima hasil karya anak PAUD yang ikut lomba


Penuh semangat seorang peserta lomba mewarnai kertas yang disapkan panitia


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved