Selasa, 12/11/2019  
 

Sepekan Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman


Menteri Koordinator Polhukam Luhut Panjaitan, Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur Riau dan pejabat lain foto bersama dengan Bupati/Wakil Bupati Rokanhulu.

Jumat, 29/04/2016 | 16:13
Usai dilantik Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dengan disaksikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Bupati dan Wakil Bupati Rokanhulu Suparman dan Sukiman langsung bekerja dalam pekan pertama mengemban amanah.

Setelah sertijab dengan Plt Bupati Ir Damri, Bupati Suparman juga menghadiri sekaligus menyaksikan sertijab Ketua TP PKK Rokanhulu.  Sebelumnya,  Bupati Suparman juga memimpin apel perdana Senin lalu, (25/4/16). 

Dalam pekan pertama kepemimpinannyanya, Bupati dan Wakil Bupati Rokanhulu juga berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke RSUD Pasir Pengaraian dan menyempatkan diri berdialog dengan pasien.

Sesuai dengan komentar singkatnya sesaat sebelum dilantik, Bupati Suparman berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membuat masyarakat Rohul lebih bahagia. "Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya," katanya.   (Foto:Humas, Teks:Didis)


Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman menyematkan pin Bupati kepada Suparman selanjutnya Wakil Bupati Sukiman.





Mendagri diikuti pejabat lainnya memberikan ucapan selamat kepada Bupati Rokanhulu Suparman dan Wakil Bupati Sukiman usai dilantik oleh Plt Gubri.

Bupati Suparman dalam minggu pertama mengemban amanah langsung bekerja dan mengikuti rapat paripurna penandatanganan KUPPAS di gedung DPRD Rokanhulu.

     

Bupati Suparman saat mengikuti pelantikan Ketua TP PKK Rokanhulu di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Bupati Suparman saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati Rokanhulu, Senin pagi (25/2/16).

Bupati Suparman bersama Wakil Bupati Sukiman saat mengunjungi RSUD Pasir Pengaraian menyempatkan diri berdialog dengan pasien.

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved