Selasa, 12/11/2019  
 

Pilkada Serentak 2015, Bupati Rohul Mencoblos di TPS 01 Babussalam Rambah





Senin, 14/12/2015 | 23:30
Pilkada Serentak 2015 di Rokan Hulu, Bupati Drs H.Acmad M.Si beserta istri Hj Magdalisni melakukan pencoblosan di TPS 01 Desa Babussalam  Kecamatan Rambah. Usai mencoblos, Bupati bersama rombongan melakukan pemantauan untuk memastikan pelaksanaan pencoblosan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu di beberapa TPS, di wilayah kecamatan Rambah, Rabu (9/12/15).

Saat itu, Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad,M.Si beserta, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,Drs. Yusri, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Drs. Budhia Kasino dan Camat Rambah Arie Gunadi dan lainnya. Achmad berdialog  dengan pengurus TPS, kemudian mempertanyakan apakah kondisi perlengkapan pencoblosan ada masalah atau tidak, namun semuanya dalam kondisi aman dan terkendali.

Setelah itu, Achmad memberikan pengarahan kepada kades dan camat, supaya pelaksanaan Pilkada kali ini harus benar-benar dipantau, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan sukses. Bupati Rohul juga  memantau beberapa TPS diantaranya TPS Desa Suka Maju.

Warga Desa Rambah Tengah Hilir , Syahril mengatakan dirinya memuji tindakan yang dilakukan Bupati Rohul, itu berarti kepeduliannya terhadap hak suara masyarakat supaya tersalurkan sangat tinggi. "Kita apresiasi kedatangan Bupati Rohul kedesa kita ini, itu pertanda beliau peduli dengan masyarakat kita," puji warga. (foto dan teks: Humas)












     










 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved