Minggu, 20 09 2020  
 

Plt Gubri dan Forkopinda Tinjau Pelaksaan Pilkada Serentak


Plt Gubri melhat hasil rekapitulasi suara di salah salah satu TPS


Senin, 21/12/2015 | 01:21
Untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serantak 9 Desember 2015 di kabupaten/kota di Riau berjalan lancar, Plt Gubernur Riau  H Arsyadjuliandi Rachman  didampingi Kapolda Riau, Kejati Riau dan Danrem 031/WB meninjau beberapa TPS di empat daerah diantaranya Bengkalis, Rokan Hilir, Dumai dan Rokan Hulu.

Disela peninjauan ke sejumlah daerah tersebut, Plt Gubri mengatakan sejauh ini tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya cukup antusias di 9 kabupaten/kota yang melakukan pemilihan secara langsung. Apalagi saat ini panitia pemungutan suara melakukan berbagai macam cara untuk menarik minat warga memilih.

Misalnya di 10 dan 11 iKelurahan Pematang Pudu Mandau, panitia TPS menyiapkan buah durian yang disuguhkan kepada masyarakat yang melakukan pencoblosan.

Sementara kapolda riau brigjen pol dolly mengatakan pelaksana pencoblosan di 9 kabupaten kota berjalan lancar tanpa gangguan. "Guna mengantisipasi gangguan selama perhitungan dan pengiriman kotak suara  pihak kepolisian dibantu TNI akan terus melakukan pengamanan hingga proses pemilihan berakhir," ungkap Kapolda. (foto dan teks: Humas)



Plt Gubri juga menyempatkan diri mengobrol dengan petugas TPS


Plt Gubri menyalami petugas TPS saat meninjau Pilkada Serentak


Plt Gubri, Danrem 031/WB, Kejati Riau dan Kapolda Riau


     

Plg Gubri dan unsir Forkominda saat meninjau Pilkasa Serentak di Rohil


Plt Gubri dan unsur Forkopinda menyempatkan diri foto bersama


Plt Sekdaprov Riau Teleconverence Pilkada Serentak  dengan Kemendagri RI


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved