Selasa, 12/11/2019  
 

Peringati HUT KORPRI ke-70, Pemko Pekanbaru Gelar Upacara Hingga Jalan Santai Sehat


Wako Firdaus bertindak sebagai inspektur upacara HUT KORPRI di Pekanbaru

Senin, 30/11/2015 | 22:34
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-70 di Pekanbaru benar-benar terasa meriah. Selain melaksanakan upacara di lapangan Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (30/11/15), kemeriahan HUT KORPRI juga dirasakan ribuan masyarakat yang ikut dalam dalam gerak jalan santai yang dipusatkan di Jalan Naga Sakti Tampan, Minggu (29/11/15).

Walikota Pekanbaru H.Firdaus MT juga bertindak sebagai inspektur upacara HUT KORPI 2015 ini. Dalam pengarahannya, Walikota mengingatkan seluruh pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk bekerja kreatif dan inovatif  serta mengedepankan unsur pelayanan yang bermartabat  tanpa membeda-bedakan masyarakat yang memerlukan pelayanan.

"Kepada seluruh PNS atau ASN untuk mencermati pesan dari presiden RI dalam amanat HUT Korpri, bahwa semua kita menerapkan reformasi birokrasi serta memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada seluruh masyarakat memerlukan pelayanan dari pemerintah," ujar Walikota yang juga menyerahkan penghargaan Satya lencana  kepada 203 pejabat dan PNS Pemko Pekanbaru.

Begitu juga saat acara gerak jalan santai, setelah membuka acara, Walikota Firdaus ikut membaur dengan masyarakat yang ikut ambil bagian dalam agenda yang juga menyehatkan tersebut.( Foto: humas, Teks: Didis)


Pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru saat mengikuti upacara

Wako Firdaus memberikan satya lencana kepada pegawai terpilih

Wako Firdaus membuka gerak jalan santai dalam rangka HUT KORPRI 2015

     

Ribuan anak sekolah juga mengikuti lomba gerak jalan HUT KORPRI 2015

Wako Firdaus juga menyalami dan beramah tamah dengan masyarakat

Pencabutan undian doorprice bagi peserta gerak jalah santai yang beruntung

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved