Selasa, 12/11/2019  
 

Kegiatan Wako dan Wawako Pekanbaru Minggu Keempat Oktober 2015


Walikota menyampaikan pidato saat pembukaan pertandingan PSPS All star di Universitas Islam Riau, Minggu (25/10/15)

Minggu, 25/10/2015 | 23:17
Kegiatan Walikota Dr.H.Firdaus MT pada minggu keempat bulan Oktober 2015 tetap saja padat kendati diakhir pekan. Orang nomor satu di Pekanbaru ini menyempatkan diri membuka Pertandingan PSPS All star di Universitas Islam Riau. Agenda ini juga dihadiri tokoh masyarakat H.Herman Abdullahdan Asisten III Drs.H.Dastrayani Bibra MSi pada Minggu (25/10/15).

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,Ssi  menghadiri dan sekaligus membuka Event Hackathon Mardeka 2.0 (Kompetisi Pembuatan Software, dengan Tema Sistem Kependudukan yang bertempat di Kantor Telkom Pekanbaru Sabtu (24/10/15).

Pembukaan Event tersebut dihadiri, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau,dan Jenderal Manejert Telcom Riau. Dalam sambutan Wakil Walikota pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksanaan dan seluruh peserta perlombaan Event Hackathon Mardeka 2.0 yang sukses menaja acara ini dengan baik, guna bagaimana bisa membantu serta kemudahan  dalam aplikasi pembuatan data kependudukan untuk Kota Pekanbaru pada masa yang akan datang Katanya

Selain itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi juga mengadiri launching Pondok Tahfik, merupakan suatu Apresiasi yang positif bagi kita semua dan bagi Pemerintah  Kota Pekanbaru, Karna ini merupakan Launching yang kedua kalinya untuk di pekanbaru, dan ini merupakan untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan serta membangun Jiwa dan Kepribadian Anak-Anak untuk menjadi manusia yang tangguh dan memiliki Kepercayaan yang tinggi atau berdaya saing Beber Ayat Cahyadi.

Acara Launching tersebut dihadiri Ketua Pondok Tahfids 2 Lazizmu Pekanbaru, Panetia Pelaksana, Guru dan Para Undangan yang hadir Minggu siang,( 25/10/15). (foto:ist, teks:dis)


Wako terlibat perbincangan dengan tokoh masyrakat Riau H.Herman Abdullah sambil menonton aksi pemaian di PSPS Al Star Universitas Islam Riau.


Wako Pekanbaru menendang bola ke arah lapangan pertanda pertandingan All Star PSPS dimulai.


Wakil Walikota Atay Cahyadi menyampaikan pidatonya daat menghadiri launching pondok Tahfids.


     

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyad foto bersama panitia yang telah mensuskan lounching pondok Tahfiz II tersebut.


Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,Ssi menghadiri  sekaligus membuka Event Hackathon Mardeka 2.0, Sabtu (24/10/15).


Foto bersama disela Kompetisi Pembuatan Software, dengan Tema Sistem Kependudukan yang bertempat di Kantor Telkom Pekanbaru Sabtu (24/10/15).



 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved