Selasa, 12/11/2019  
 

Pembukaan Taekwondo Internasional Championship Indonesia Open 2015 di Pekanbaru


Walikota Pekanbaru bersama Ketua Uumum PB TI, Ketua KONI Riau, dan panitia lainnya saat menekan serine pertanda kejuaraan dimulai.


Sabtu, 05/09/2015 | 00:56
PEKANBARU, situsriau.com- Pelaksanaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, secara resmi dibuka Kamis (3/9/15). Ratusan pelajar dari berbagai sekolah dikerahkan untuk memeriahkan acara seremonial pembukaannya.

Sebanyak 162 atlet dari 21 negara akan meramaikan kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 3-6 September 2015 ini. Walau kegiatan semarak olahraga ini agak terganggu dengan meningkatnya kondisi kabut asap dalam beberapa hari terakhir di Pekanbaru, namun tidak mengurangi semarak pembukaannya.

Ketua Panitia Daerah H. Firdaus MT yang membuka secara resmi kegiatan ini menyampaikan secara langsung permintaan maaf dengan kondisi udara yang tidak sehat di Pekanbaru saat ini. "Namun demikian, kegiatan ini tentu menjadi kebanggan bagi kami selaku tuan rumah, walau kondisi saat ini agak mengganggu kegiatan ini berlangsung," kata Walikota Pekanbaru ini.

Turut hadir dalam agenda ini Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Mayjend TNI (Purn) Marciano Norman.  21 negara yang ambil bagian diantaranya Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, Singapura dan lainnya.(teks: didis, Foto:Humas)


Wako Pekanbaru menyampaikan sambutan dalam agenda pembukaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015.

Walikota Pekanbaru dan undangan lainnya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam acara pembukaan di Gelanggang Remaja Pekanbaru.


Walikota Pekanbaru saat memasuki area gelanggang remaja disambut dengan musik tradisional kompang.


     

Walikota Pekanbaru Firdaus MT menggunting pita pelaksanaan bazar yang memeriahkan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015.

Walikota Pekanbaru meninjau pelaksanaan bazar dilokasi Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015.

Walikota Pekanabru Firdaus MT menyerahkan cinderamata kepada Presiden Direktur Internasional Taekwondo


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved