Selasa, 12/11/2019  
 

Rangkaian Safari Ramadan Pemkab Rokan Hulu


Bupati Rokan Hulu Achmad dalam setiap kunjungan safari Ramadan di berbagai masjid selalu mengajak umat muslim melakukan amalan ibadah puasa.


Selasa, 07/07/2015 | 20:04
Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah juga dimafaatkan Pemkab Rokan Hulu untuk menggelar berbagai kegiatan keagamaan dan sosial. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan 1436 H, Pemkab Rokan Hulu menggelar agenda safari Ramadan dengan mengunjungi masjid-masjid di semua kecamatan se-Rokan Hulu.

Kegiatan Safari Ramadan ini juga dimanfaatkan Pemkab Rokan Hulu untuk memberikan bantuan sosial untuk rumah ibadah seperti masjid dan mushola. Selain itu, kegiatan amal seperti menyantuni anak yatim dan fakir miskin juga menjadi agenda rutin Pemkab Rokan Hulu setiap kali bulan puasa tiba.

Baik Bupati Achmad maupun Wakil Bupati Hafith Syukri secara bersamaan ataupun berpencar secara rutin mengikuti agenda Safari Ramadan ini bersama satuan kerja di lingkungan Pemkab Rohul. 

Begitu juga saat Safari Ramdhan Plt Gubernur Riau di Menaming Rokan Hulu, Bupati Achmad juga mendampingi hingga usai solat  tarawih. (Foto:ist, teks: Didis Arumbi) 


Agenda buka bersama akbar sekaligus tarawih di Plaza Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian dihadiri ribuan jamaah.


Buka bersama akbar di Plaza Masjid Agung Islamic Centre ini terlihat berbeda karena dilaksanakan di lapangan terbuka.


Ketua TP PKK Rokan Hulu Magdalisni saat mengikuti safari ramadan di Masjid As Salam Kecamatan Kepenuhan Rohul.


     

Didampingi Bupati Rohul, Danren 031 Wirabima memberikan santunan bea siswa kepada pelajar Rokan Hulu yang berprestasi.


Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman memberikan zakat fitrahnya kepada pengurus masjid di Menaming saat safari Ramadan di Rohul.


Wakil Bupati Hafift Sukri memberikan bantuan kepada pengurus masjid saat safari Ramadan di Kecamatan Tandun.


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved