Selasa, 12/11/2019  
 

Paripurna HUT Pekanbaru ke-231 Berjalan Khidmat dan Lancar


Unsur Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru bersama Walikota dan Wakil Walikota saat menyanyikan lagu Indonensia Raya.

Sabtu, 27/06/2015 | 00:25
Kota Pekanbaru genap menapaki usia 231 tahun pada Selasa (23/6/2015). Dalam suasana menjalankan ibadah puasa Ramadan, Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-23 berjalan khidmat dan lancar. Ketua DPRD Kota Pekanbaru sekaligus pimpinan sidang paripurna menyampaikan harapan dan hakikat memaknai HUT Kota Pekanbaru yang bermula sejak 23 Juni 1784 silam. "Hakikat memperingati hari ulang tahun ini bukan hanya merenungi sejarah, namun menilai apa yang telah dicapai dan yang akan dilakukan kedepan. Peringatan ini juga dalam upaya kita mengapresiasi tokoh yang berjuang saat itu sebagai pelaku sejarah. HUT ini sebagai penghargaan kita kepada pelaku sejarah dan menata Pekanbaru kedepannya dengan melihat pencapaian dan yang akan dicapai," ujar Sahril yang didampingi Wakil Ketua Sondia Warman dan Sigit Yuwono Sementara itu, Walikota Pekanbaru H.Firdaus MT dalam kesempatan itu melakukan ekspose pembangunan Kota Pekanbaru. Berbagai prestasi yang telah diraih disampaikan dalam sidang yang dihadiri juga oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili oleh asisten Edi Kusdarwanto Ketua DPRD Riau, Wakil Walikota Pekanbaru, Mantan Walikota Pekanbaru H.Herman Abdullah, dan undangan lainnnya.(foto: ist, teks:didis)


Walikota Pekanbaru saat menyampaikan pidato dan ekspose keberhasilan pembangunan Kota Pekanbaru.

Ketua DPRD Riau, Mantan Walikota Pekanbaru H.Herman Abdullah dan tokoh masyarakat lainnya saat mengikuti Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru.

Sejumlah Anggota DPRD Kota Pekanbaru saat menyimak pemaparan Walikota Pekanbaru dalam sidang Paripurna Istimewa, Selasa (23/6/2015).

     

Istri Anggota DPRD Kota Pekanbaru dan undangann lainnya mengikuti rangkaian acara sidang Paripurna HUT Pekanbaru ke-231.

Walau sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, Anggota DPRD Pekanbaru tetap semangat mengikuti sidang Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru.

Suasana sidang Paripurna Istimewa saat diambil dari balkon lantai II Gedung DPRD Kota Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman.

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved