Selasa, 12/11/2019  
 

Bupati Yopi Terima PWI Award 2015 dalam Rangkaian HPN 2015


Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bercengkrama dengan Bupati Inhil HM Wardan dan Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia disela rangkaian HPN di Tembilan.



Selasa, 05/05/2015 | 23:34
Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto terpilih menjadi salah satu dari enam kepala daerah se-Riau yang mendapatkan PWI Award 2015 yang deserahkan dalam acara peringatan Hari Pers Nasional di Tembilahan Inhil, Sabtu (3/5/15).

Bukti komitmen Bupati Yopi peduli dengan jurnalis di Riau, bersama puluhan rombongannya, orang nomor satu di Inhu ini memilih menggunakan trail bersama puluhan pengurus PWI Inhu serta menyempatkan diri ikut dalam pertandingan persahabatan bersama PWI Inhu melawan Pemkab Inhil.

Dalam perjalanan menuju Inhil, Bupati Yopi juga menyempatkan diri mengunjungi dua panti asuhan di Inhil sembari memberikan bantuan sekaligus mengajarkan nilai sosial kepada anak semata wayangnya yang ikut dalam rombongan. (foto:humas, teks:didis)




Bupati Inhu diwakili Kabag Humas Setda Inhu Jawalter MPd menerima Award PWI 2015 sebagai daerah yang peduli dengan jurnalis.


Ketua PWI Pusat Margiono menyerahkan penghargaan pena emas dari PWI Riau kepada Bupati Inhu yang diterima Kabag Humas Setda Inhu Jawalter MPd.

Dalam perjalanan menuju Tembilahan, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE juga mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah di Tembilahan.



     

Bupati Inhu  bersama Plt Sekda Inhu H Agus Rianto SH dan pengurus PWI  Inhu mengunjungi Panti Asuhan Puri Kasih Yayasan Dharma Bunda Tembilahan.


Bupati Inhu  ikut bermain sepakbola persahabatan dengan Pemkab Inhu dan gabungan wartawan dalam rangka memeriahkan HPN Provinsi Riau Tahun 2015.

Dalam perjalanan menuju Tembilahan, Bupati Yopi dan rombongan memilih menggunakan trail sekaligus mengajak putra semata wayangnya.


 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved